Kembalinya Datsun di pasar mobil dunia, membuat persaingan mobil dunia semakin sengit. Dikabarkan juga sekembalinya Datsun ke dunia mobil, mengandalkan hatchback barunya yang bernama Datsun Go. Hatchback yang kiranya akan berkunjung juga ke Indonesia, telah diperkenalkan pertama kalinya di India.


Namun berbicara Datsun Go untuk Indonesia tidak sama dengan yang ada di India. Kabarnya akan menggunakan nama berasa Indonesia, tulisan ini tidak membahas Datsun Go untuk Indonesia melainkan Datsun akan menghadirkan pilihan model yang lain selain hatchback. Apakah itu? Sedikit bocoran yang diketahui, pasalnya Datsun akan menghadirkan versi mpv, dan lainnya…, sebenernya kabar ini santer terdengar namun kapan pastinya belum mendapat kabar fix.

Informasi sedikit, Datsun Go yang telah dipublikasikan di India menggunakan mesin Nissan March 1.200cc dengan tiga silinder. Dari mesin tersebut bisa melontarkan tenaga 75 bhp dengan torsi 104 nm. Harga mobil murah Datsun Go di India tersebut dibanderol 400.000 rupee.
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 komentar: