PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam ajang IIMS 2013 yang sedang berlangsung saat ini, memperkenalkan mobil murahnya yang diberi nama Suzuki Karimun Wagon R dengan diberi lambang burung Garuda sebagai persyaratan regulasi LCGC.


Karimun Wagon R berbasis city car karimun yang telah discontinue, adalah mobil murah yang menawarkan kabin yang lega, nyaman, efisiensi bahan bakar dan terlebih adalah harga yang terjangkau. Nantinya Wagon R akan bersaing dengan Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio Satya, dan Datsun Go+.

Kekurangan yang tidak dimiliki mobil Wagon R ini adalah belum bertransmisi matik. Menurut pihak Suzuki sendiri, Wagon R matik bisa disediakan apabila marketnya benar-benar meluas, dan maka dari itu akan disediakan matiknya. Karimun Wagon R tersedia tiga pilihan tipe, diantaranya adalah GA, GL, dan GX. Untuk Karimun Wagon R - GA, dilengkapi dengan Air Conditioner, Immobilizer, dan memiliki 4 pilihan warna yaitu Silky Silver, Cool Black, Radiant Red, dan Graphite Grey.

Untuk tipe keduanya adalah GL, dilengkapi dengan fitur- fitur sebagai berikut Air Conditioner, 1 Din car audio & 2 speakers, Immobilizer, Roof Rails, Alloy Wheel, Electric Window Central Locking, dan memiliki 7 pilihan warna yaitu Lagoon Turquoise 3, Splash Green 2, Silky Silver, Cool Black, Radiant Red, Graphite Grey dan Burgundy Red.

Sedangkan tipe tertingginya yaitu tipe GX yang telah dilengkapi Air Conditioner, 2 Din car audio & 4 speakers, Security Alarm, Keyless entry, Immobilizer, Roof Rails, Alloy Wheel, Electric Window Central Locking, Seat Under Tray, dan memiliki 8 pilihan warna; Lagoon Turquoise 3, Splash Green 2, Silky Silver, Cool Black, Pearl White, Radiant Red, Graphite Grey dan Burgundy Red.

Taggs: Suzuki Ertiga

0 komentar: