21.10.13
0
Mobil murah dari Suzuki yang telah diperkenalkan oleh SIS ( Suzuki Indomobil Sales) ketika IIMS 2013 berlangsung September lalu, memang belum resmi diluncurkan namun sudah banyak media yang merasakan Karimun Wagon R beraksi  awal Oktober.


Suzuki Wagon R tersedia tiga tipe yang ke semuanya harga dibawah Rp. 100 juta, paling murah GA Rp77 juta, GL Rp89,9 juta, dan GX Rp99,9 juta. Semua tipe menggunakan mesin berkode K10B berkapasitas 998 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 50 HP dengan torsi 90 Nm.

Pihak Head of Brand & Product Development SIS, Joko Utomo, menjelaskan "Kita tidak pernah buka inden, mungkin diler sudah ada yang buka daftar peminat tapi kami belum jual," ungkapnya. "Kami sudah produksi tapi kan masih tunggu sertifikatnya keluar dulu. Kira-kira 2-3 minggu lagi keluar, mungkin kita siap jual akhir November," tambahnya lagi. 

Bila saatnya nanti tiba jualan, Wagon R menjadi peserta mobil murah LCGC menyusul yang telah dulu keluar yaitu Astra Daihatsu Ayla dan Astra Toyota Agya dengan syarat lebih cepat dari kelahiran Honda Brio Satya.

Info terbaru, Suzuki Ertiga

0 komentar: